Home / Liga Spanyol / Barcelona VS Atletico Madrid, Tanggapan Suarez Soal Kartu Merahnya

Barcelona VS Atletico Madrid, Tanggapan Suarez Soal Kartu Merahnya

Barcelona vs Atletico Madrid - Copa Del Rey Semi-final: leg II

Sepak.com – Luis Suarez tampak kesal usai dihadiahkan kartu merah yang memaksanya menepi dalam pertandingan final Copa del rey. Suarez menialia kalau kartu merah itu merupakan hal yang diinginkan oleh wasit.

Barcelona berhasil melaju ke putaran final usai berimbang 1-1 kontra Atletico Madrid pada leg II semifinal yang digelar di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) subuh tadi. Keberhasilan Blaugrana ini sebenarnya berkat kemenangan di leg I yang berakhir kemenangan 2-1 dan memiliki agregat 3-2 .

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou ini, Suarez mampu memecah kebuntuhan melalui golnya di paruh pertama. Lantas Ateltico menyamakan kedudukan lewat gol Kevin Gameiro di penghujung laga.

Tak hanya itu saja, laga ini pun melibatkan 3 kartu merah yang diberikan oleh wasit Jesus Gil buat Sergi Roberto, Yannick Ferreira-Carrasco, serta Suarez. Suarez sendiri harus keluar dari lapangan usai memperoleh 2 kartu kuning di selang waktu berdekatan.

Diawali dengan kartu kuning pertama yakni di menit 87 lantaran dinilai melanggar Juanfran, hanya berselang 3 menit Suarez kembali dikartu kuning lantaran dianggap melakukan sikutan terhadap Koke.

Alhasil, kartu merah ini pun memaksa Suarez untuk menepi di laga putaran final yang bakal digelar di 27 Mei nantinya, walaupun Barca memiliki rencana untuk melakukan banding.

“Saya menertawakan kartu merah saya. Itu merupakan hal yang telah dapat Anda perkirakan,” ucap Suarez, yang dilansir dari salah satu media.

“Hal itulah yang diharapkan oleh wasit. Saya kesal. Kejadian itu malah bukanlah sebuah pelanggaran,” lanjut striker berkebangsaan Uruguay itu.

“Wasit tidak menjelaskan apapun ke saya, sama halnya yang sudah-sudah,” ucap Suarez.

Disamping itu, dalam putaran final Copa del Rey, Barca bakal berhadapan dengan Celta Vigo ataupun Alaves.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *