Home / Liga Champions / Barcelona VS Celtic, Luis Enrique Ingin Barca Ciptakan Gol Cepat

Barcelona VS Celtic, Luis Enrique Ingin Barca Ciptakan Gol Cepat

 

 

sesi latihan barcelona - jelang barcelona vs celtic

Sepak.com – Luis Enrique memperkirakan kalau perduelan antara Barcelona vs Celtic tak bakal berlangsung gampang lagi. Alhasil, ia pun mau timnya ini melesakkan gol cepat nantinya.

Barcelona bakal melakoni laga kontra Celtic yang bakal berlangsung di Celtic Park, Kamis (24/11/2016). Melirik perduelan mereka di leg awal, Barca memang memiliki modal yang sangat menjanjikan jelang pertandingan tersebut. Pasalnnya, tim Blaugrana itu menang 7-0.

Tapi, torehan positif ini tidak bakal membuat Barca menyepelekan Celtic. Lebih lagi, Lionel Messi dan rekan-rekannya sebagai tim tamu. Kekalahan 1-3 kontra City di pertandingan away merupakan pengalaman berharga bagi mereka. Padahal disaat menyambut The Citizens, Barca mampu menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 4-0.

Apalagi melihat sejumlah torehan yang diciptakan oleh sejumlah tim lain di Grup C, Celtic yang dibesut oleh Brendan Rodgers ini mampu comeback bersamaan dengan jalannya Liga Champions. Celtic bahkan mampu bermain imbang kontra Manchester City serta Borussia Muenchengladbach.

“Laga nanti bakal menjadi pertandingan yang betul-betul berbeda. Kami mesti bersiap terhadap apapun yang bakal terjadi. Hal yang bagus jika kami dapat menciptakan gol cepat namun Celtic sedang membutuhkan poin alhasil mereka pun bakal bermain habis-habisan,” ucap Enrique, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Sama halnya yang saya bilang tadi di laga nanti tak akan mudah seperti sebelumnya. Tak akan lagi sama. Torehan di Camp Nou tidak dapat dijadikan sebagai penilaian. Yang dapat dijadikan penilaian yakni laga lawan Manchester City,” ungkapnya.

Walaupun telah dinodai dengan 1 kekalahan dari 4 pertandingan, Barca sekarang ini masih menduduki peringkat 1 klasemen Grup C dan mencatatkan 9 poin. Celtic merupakan juru kunci lantaran belum pernah mencatatkan kemenangan dan cuma membukukan 2 poin.

Berkat kemenangan Barca memang bakal memastikan keamanan guna memperoleh tiket putaran 16 besar. Sementara, Celtic mesti menang serta berharap City (7 poin) tak bakal menang.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *