Home / Liga Spanyol / Barcelona VS Coruna:1-2, Barca Terlena Dengan Kemengan Lawan PSG?

Barcelona VS Coruna:1-2, Barca Terlena Dengan Kemengan Lawan PSG?

Deportivo La Coruna vs Barcelona - La Liga

Sepak.com – Cuma berselang 3 hari situasi di Barcelona harus berakhir. Awalnya merasakan kebahagiaan yang luar biasa setelah menaklukkan PSG, kini harus kembali kecewa lantaran ditaklukkan oleh Deportivo La Coruna.

Barcleona harus pulang dengan kekalahan 1-2 ketika mengunjungi Deportivo La Coruna, Minggu (12/3/2017) kemarin malam. Luis Suarez-lah yang menciptakan gol tunggal di laga ini, sedangkan 2 gol Coruna masing-masing dibuat oleh Joselu serta Alejandro Bergantinos.

Ditaklukkan oleh Depor, yang sekarang ada di peringkat deretan bawah, pastinya amt mengejutkan. Tak hanya disebabkan komposisi kedua kesebelasan yang amat berbeda, The Catalans pun pergi dengan modal oke usai 3 hari sebelumnya menaklukkan PSG dengan hasil akhir besar yakni 6-1, guna memutarbalikkan keadaan 0-4 di leg I.

Waktu kosong selama 3 hari jelang laga ini terbilang cukup buat Barca melakukan pemulihan. Malah ada spekulasi yang mengatakan kalau Barca terlalu banyak merayakan keberhasilan usai lolos ke putaran 8 besar Liga Champions alhasil tak fokus dengan turnamen domestik. Hal inilah yang jadi salah satu faktor kekalahan mereka ketika tampil di Liga Spanyol.

Luis Enrique pun menepiskan spekulasi itu. Ia mengungkapkan kalau perayaan yang dilaksanakan pemain memiliki alasan yang tepat. Bahkan, ia sendiri mendukung dibuatnya perayaan itu.

“Ini bukan laga yang gampang untuk siapapun lalu kami bakal bertanggapan seperti itu. Orang-orang profesional mengerti bagaimana caranya menghadapi kondisi seperti ini. Senantiasa lebih oke jelang laga di euforia ketimbang merasa tak optimis – tim paham dengan hal tersebut.” ungkap Luis Enrique.

“Kami telah memperkirakan ini bakal jadi laga yang berat. Laga selanjutnya bakal memengaruhi laga yang sebelumya dilakoni,” sambungnya di salah satu media.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *