Home / Liga Spanyol / Barcelona VS Hercules, Luis Enrique Menanggapi Performa Timnya

Barcelona VS Hercules, Luis Enrique Menanggapi Performa Timnya

Barcelona VS Hercules - leg 1 putaran 32 besar, Copa del Rey

Sepak.com – Barcelona harus puas dengan hasil seri yang diperolehnya ketika berduel dengan tim divisi 3, Hercules, dalam kompetisi Copa del Rey. Selaku manajer Barca, Luis Enrique, jelas saja ia memiliki penilaian terkait performa timnya.

Barca cuma mampu mencatatkan hasil imbang 1-1 ketika melakoni di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Kamis (1/12/2016) dinihari tadi, tepatnya dalam leg 1 putaran 32 besar Copa del Rey.

Bermain tanpa mendapat kontribusi dari sejumlah pemain utamanya, Barca diungguli duluan melalui gol David Mainz di menit 52. Tapi, berselang 6 menit, Blaugrana lantas berhasil menyamakan skor via gol Carles Alena.

“Kami tak begitu baik di paruh pertama, namun kami telah memberikan sejumlah perubahan. Secara umum, sikap yang diperlihatkan tim terbilang bagus,” ucap Enrique, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya senang dengan ide (mengenai bagaimana kami bermain) serta paruh kedua. Namun, senantiasa sulit untuk membuat kans disaat terdapat banyak pemain lawan yang memilih untuk bertahan,” lanjutnya.

“Dan disaat kami tak memiliki sejumlah striker kami yang biasanya, itu menjadi semakin sulit,” katanya menambahkan.

Di laga kontra Hercules, Enrique pun memberikan debut untuk 5 pemain Barca B, yakni Carles Alena, Alex Carbonell, Borja Lopez, Nili, serta Marc Cardona.

“Kami tidak dapat berharap kalau di 2 sesi latihan semua pemain tim B bakal memahami semua konsep permainan kami, khususnya disaat berhadapan dengan tim yang amat defensif,” tutup Enrique.

Selanjutnya Barca telah dijadwalkan berduel dengan Hercules lagi di laga leg 2 yang berlansung di Camp Nou, 21 Desember nanti.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *