Home / Liga Spanyol / Barcelona VS Leganes, Luis Enrique Kesal Dengan Supporter Barca

Barcelona VS Leganes, Luis Enrique Kesal Dengan Supporter Barca

Luis Enrique - Barcelona

Sepak.com – Luis Enrique mengaku jengkel melihat tingkah supporter Barcelona yang justru memberikan siulan cemooh buat Andre Gomes. Untuknya, tim sekarang ini membutuhkan dorongan guna jadi lebih tangguh.

Barcelona memerlukan kans penalati dari Lione Messi di menit ke-90 guna mengunci kemenangan 2-1 kontra Leganes yang berlangsung di Camp Nou, Senin (20/2/2017) subuh tadi.

Awalnya, pesepakbola berkebangsaan Argentina itu sempat mengantarkan Blaugrana memimpin duluan di menit ke-4 namun dapat dibalas oleh Unai Lopez di menit ke-71. Setelah gol penyama dari Leganes, supporter Barca yang ada di belakangan gawang mengumandangkan nama Enrique sebagai rasa kekecewaan.

Tapi, target cemooh supporter tak cuma diarahkan ke si manajer saja. Pasalnya, Andre Gomes pun menjadi target dengan memperoleh siulan saat diganti Andres Iniesta di menit ke-80.

Enrique sejatinya tak mempersoalkan kalau supporter kecewa pada dirinya, lebih lagi usai Barca dihajar 0-4 kontra Paris Saint-Germin di pertandingan leg I putaran 16 besar Liga Champions di tengah minggu kemarin. Tapi ia tak terima kalau target kekecewaan diarahkan ke pemain-pemain El Barca.

“Saya tak masalah kalau supporter menyasarkan siulan buat saya, lantaran supporter kecewa dengan torehan di Paris, namun tak demikian untuk bersiul terhadap pemain,” ungkap Enrique, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya sejatinya tak paham dengan siulan yang menyasar ke Andre Gomes. Saya yakin kalau menyiuli pemain adalah hal yang terbilang aneh, lebih lagi kalau itu tim Anda sendiri, tapi semua orang dapat mengungkapkan rasa tak puas mereka,” lanjutnya menambahkan.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *