Home / Liga Spanyol / Barcelona VS Leganes, Luis Enrique Mengharapkan Reaksi Oke

Barcelona VS Leganes, Luis Enrique Mengharapkan Reaksi Oke

Barcelona VS Leganes

Sepak.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak ingin timnya terlalu berlarut di kekalahan besar ketika berkunjung ke Paris Saint Germain. Pasalnya, Enrique menunggu respon dari Barca di laga kontra Leganes.

Barca tampak kecewa usai menderita kekalahan besar kala mengunjungi kadnang PSG dalam leg I putaran 16 besar Liga Champions tepatnya di tengah minggu lalu. Lebih lagi, Blaugrana harus pulang dengan kekalahan besar 0-4.

Hasil buruk ini lantas memicu cemooh yang ditujukan kepada Enrique serta Barca. Bahkan, penampilan Lionel Messi dan rekan-rekannya dalam pertandingan itu dianggap amat jelek.

Namun Barca harus secepatnya melupakan semua kepahitan di markas PSG. Sebab, mereka telah dinantikan oleh laga jornada 23 dalam La Liga dengan melawan Leganes, Senin (20/2/2017) subuh nanti.

Berhadapan dengan Leganes yang berlangsung di Camp Nou, Enrique mengharapkan agar Barca dapat memperlihatkan reaksi yang oke untuk menebus kekalahan sebelumnya.

“Ini merupakan laga yang amat berbeda dari apa yang terjadi pada Selasa kemarin. Ini bakal menjadi laga yang oke buat melihat reaksi tim untuk keluar dari kondisi berat seperti ini,” kata Enrique, yang dilansir dari salah satu media.

Dengan mencatatkan 48 poin dalam 22 pertandingan, Barca baru saja terjatuh ke peringkat 3 usai digusur oleh Sevilla yang mencatatkan 49 poin usai memenangi laga kotnra Eibar, Minggu (19/2/2017) subuh tadi.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *