Home / Liga Champions / Barcelona VS Paris St-Germain: 6-1, PSG: Hasil Yang Amat Mengecewakan

Barcelona VS Paris St-Germain: 6-1, PSG: Hasil Yang Amat Mengecewakan

Barcelona vs Paris Saint-Germain - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Paris Saint-Germain harus tersisih dari Liga Champions lantaran tak mampu menahan kebangkitkan fantastiis dari Barcelona. Hasil mengecewakan ini tentu saja amat memukul Les Parisiens.

PSG sebelumnya memiliki modal yang oke buat melancarkan langkah ke putaran perempatfinal setelah menghantam Barca dengan skor 4-0 di leg I putaran 16 besar kemarin. Melihat torehan ini, jelas saja kans mereka buat lolos sangat besar.

Guna memutarbalikkan situasi, Barca mesti menaklukkan PSG dengan keunggulan paling tidak 5 gol dalam leg II yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) subuh tadi. Pekerjaan itu pastinya bukanlah hal yang gampang dituntaskan lantaran PSG merupakan tim tangguh dengan pemain oke yang amat jarang menderita kekalahan besar.

Tapi, Barca mampu membuktikan dirinya. Blaugrana lantas mengandaskan PSG dengan hasil akhir 6-1 dan mengamannkan tempat di putaran perempatfinal dengan agregat 6-5.

“Walaupun kami semestinya memperoleh 2 kans penalti, kami tak bakal mencari-cari sebuah alasan untuk kekalahan ini. Kami tak tampil di paruh pertama,” ungkap CEO sekaligus Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang dilansir dari salah satu media.

“Usai berhasil memenangi leg I dengan skor 4-0, tentunya amat sulit untuk menerima kekalahan dalam leg II dengan skor 1-6, namun mau bagaimana lagi. Usai kemenangan kami di leg I, bidikan untuk melaju ke putaran perempatfinal menjadi hal yang masuk akal. Tapi, kami sadar kalau di sepakbola hal itu tak berarti apa pun,” lanjut Al-Khelaifi.

“Kecolongan 3 kali dalam tujuh menit disaat kami diungguli 1-3 usai 88 menit amat memukul kami. Saya belum membicarakannya ke pemain-pemain, saat ini bukanlah momen yang tepat. Orang-orang tampak kesal, itu hal yang normal. Kami bakal menenangkan diri kami,” kata Al-Khelaifi.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *