Home / Liga Champions / Barcelona VS Paris St-Germain: 6-1, Unai Emery Tak Puas Dengan Wasit

Barcelona VS Paris St-Germain: 6-1, Unai Emery Tak Puas Dengan Wasit

Barcelona vs Paris Saint-Germain - UEFA Liga Champions - Wasit

Sepak.com – Paris Saint-Germain memang memperlihatkan banyak kesalahan di perduelan kontra Barcelona. Tapi disamping itu, Unai Emery pun tidak puas melihat daya kerja sang wasit.

PSG harus pulang dengan kekalahan yang amat mengecewakan 1-6 saat berkunjung ke Camp Nou, Kamis (9/3/2017) subuh tadi, dalam pertandingan leg II putaran 16 besar Liga Champions. Kekalahan itu memaksa Les Parisien angkat kaki dari turnamen dengan agregat 5-6.

Dari segi performa, peracik taktik PSG Unai Emeri, mengungkapkan kalau timnya memiliki sejumlah kesalahan terutama di paruh pertama. Bahkan mereka tidak memberikan pressing sedikitpun, lalu tak mampu mengoptimalkan ball possesion dengan oke serta berdefensif terlalu dalam.

Tapi disamping itu, Emery pun kurang puas melihat keputusan wasit yang menghadiahkan 2 kans penalti buat Barca. Di penalti pertama malah wasit Deniz Aytekin awalnya tidak menandakan adanya pelanggara, tapi baru menyatakan terjadinya penalti setelah membahaskannya dengan ofisial keempat.

Sedangkan di penalti ke-2 tepatnya di penghujung akhir waktu normal, pelanggaran Marquinhos ke Luis Suarez terbilang dapat diperdebatkan. Ada pula keputusan lainnya yang boleh dibilang merugikan pihak PSG yakni tak diberikannya kans penalti terhadap mereka, walaupun bola mengenai tangan Javier Mascherano di kotak terlarang.

“Kami telah memperlihatkan sikap kami berkali-kali. Namun sejumlah keputusan wasit menyusul 2 kans penalti buat mereka lalu tidak diberikan satu pun buat kami telah memberikan efeknya,” ucap Emery, yang dilansir dari salah satu media.

“Lantas Barcelona pun memiliki penonton di markas, ini membuat analisis lebih lanjut jadi amat sulit. Kami sempat percaya bahwa mampu melakukannya, namun sejumlah keputusan wasit menghancurkan kami,” tutupnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *