Home / Liga Champions / Barcelona VS Paris St-Germain, Enrique Was-Was Terhadap Edinson Cavani

Barcelona VS Paris St-Germain, Enrique Was-Was Terhadap Edinson Cavani

Edinson Cavani - Paris Saint-Germain

Sepak.com – Manajer Barcelona, Luis Enrique, sadar betul mengenai ketajaman dari striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani. Dikarenakan itulah, Los Cules diharapkan agar mewanti-wanti ancaman dari Cavani.

Barca dengan PSG nantinya bakal berjumpa di putaran 16 besar Liga Champions musim ini tepatnya Les Parisien bakal duluan menyambut Barca di parc de Princes, Rabu (15/2/2017) subuh nanti.

Walaupun bermain di kandang sendiri, PSG bisa dibilang tidak begitu difavoritkan untuk memenangi laga ini. Pasalnya, catatan buruk dalam perduelan PSG kontra Barca yang sebelumnya pun menjadi alasan lantaran cuma dapat menang 2 kali dari 9 pertemuan di semua turnamen.

Tak hanya itu, manajer PSG Unai Emery pun mengalami hal sama lantaran selama pekerjaannya di Valencia serta Sevilla, ia cuma mampu 2 kali menaklukkan Barca dengan 14 kali menderita kekalahan.

Alhasil normal saja jika Barca lebih diunggulkan menang dalam perduelan kali ini. Namun, Enrique tidak ingin tim arahannya terlalu sombong mengingat PSG merupakan tim tangguh yang memiliki pemain-pemain oke.

Dari sudut pandang pribadi, Enrique menilai kalau sosok Cavani dapat menjadi ancaman buat barisan bertahannya. Lebih lagi, pesepakbola berkebangsaan Uruguay ini sedang tampil impresif dengan mencatatkan 33 gol dari 31 laga musim ini, termasuk 25 gol dalam Ligue 1 serta 6 gol dalam Liga Champions.

“Statistik Cavani masih sama seperti kala dia berkiprah dengan Napoli. Dia striker tengah yang tangguh, dia amat fantastis di kotak penalti,” ucap Enrique di salah satu media.

“Cuma ada sedikit pemain yang dapat menyamainya. Ini kabar oke buat PSG dan saya kira ia sekarang ini lebih gembira daripada mungkin ketika ia menciptakan minim gol lantaran tak tampil di posisi terbaiknya,” tandasnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *