Home / Liga Champions / Barcelona VS PSG, Enrique Optimis Barca Bisa Ciptakan 6 gol

Barcelona VS PSG, Enrique Optimis Barca Bisa Ciptakan 6 gol

Luis Enrique - Barcelona vs PSG - Liga Champions

Sepak.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, enggan berputus asa walaupun menyadari kalau timnya diungguli 0-4 dalam leg pertama. Bahkan, ia yakin kalau Barca pasti mampu menciptakan 6 gol kontra Paris Saint-Germain.

Barca selanjutnya bakal menyambut PSG di Camp Nou, dalam pertandingan leg II putaran 16 besar, Kamis (9/3/2017) subuh tadi. Tugas yang amat sulit pun dihadapkan ke Los Cules, lantaran harus mampu memenangi laga dengan keunggulan 5 gol agar lolos ke putaran perempatfinal.

Di sepanjang masa turnamen Eropa, sejatinya belum pernah ada tim yang mampu bangkit kembali usai takluk 4 gol. Tak dapat ditepiskan kalau kans lolos Blaugrana terbilang kecil.

Walaupun begitu, Barca akhir-akhir ini bisa menunjukkan penampilan yang oke. Sedari terpleset di Parc des Princes, Lionel Messi dan rekan-rekannya membukukan 4 kemenangan beruntun termasuk kontra Atletico Madrid dengan skor 2-1, serta 2 kemenangan superio kontra Sporting Gijon (6-1) serta Celta Vigo (5-0).

“Kami baru menjalani separuhnya. Masih terdapat 95 menit tersisa dan dapat terjadi banyak hal,” ucap Enrique kepada salah satu media.

“Saya menatap laga dengan emosional yang amat oke. Kami mesti melakukan semuanya dengan amat oke, oke dalam defensif ataupun ofensif. PSG merupakan sebuah tim yang amat oke.”

“Jelas saja, banyak hal yang telah terjadi sedari leg I. Kami telah menjadi lebih oke serta memperlihatkan penampilan yang oke. Kami percaya diri serta yakin dengan apa yang dapat kami lakukan.”

“Jika sebuah tim dapat menciptakan 4 gol ketika berhadapan dengan kami, maka kami dapat menciptakan 6 gol menghadapi mereka. Kami telah melihatnya di musim ini. Kami nothing to lose,” lanjut peracik taktik yang menyatakan bakal angkat kaki dari Barca di akhir musim nantinya.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *