Home / Liga Spanyol / Barcelona Yang Semakin Haus Kemenangan

Barcelona Yang Semakin Haus Kemenangan

Barcelona sedang melaju dengan sangat apik dalam beberapa laga terakhir mereka, dengan serangkaian kemenangan besar yang mereka raih. Neymar merasa optimis jika timnya akan tetap bisa tampil oke, bahkan bisa lebih baik lagi dari sekarang ini.

Barca kembali meraih kemenangan dengan skor telak dalam laga teranyarnya, di mana mereka sukses menggilas Real Sociedad 4-0 di Camp Nou, Sabtu 28 November 2015 malam WIB. Ini menjadi kemenangan besar Barca selanjutnya dalam beberapa laga terakhir.

Sejak Barca bermain imbang 0-0 dengan Villanovense, mereka hanya sekali berhasil menang dengan skor lebih kecil dari 3-0. Itu adalah saat mereka mengalahkan Getafe dengan skor 2-0. Selanjutnya mereka selalu meraih kemenangan minimal dengan selisih tiga gol dalam lima laga.

Anak-anak asuh Luis Enrique menekuk BATE Borisov dan Villarreal dengan skor 3-0, kemudian mempermalukan Real Madrid dengan skor 4-0, lalu kemudian membantai AS Roma 6-1. Laju positif tersebut dilanjutkan ketika menjamu Sociedad dinihari tadi.

Lebih jauh, kemenangan kala menjamu Sociedad juga memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka. Kini sudah 10 laga secara beruntun dalam berbagai ajang mereka tidak memetik hasil kekalahan, dengan catatan sembilan kemenangan serta hanya sekali imbang.

Laga sendiri sebetulnya tak berjalan dengan terlalu mudah untuk Barcelona, karena Sociedad juga cukup mampu meredam penguasaan bola mereka hingga penguasaan bola Barcelona hanya sebesar 56% dalam laga tersebut.

Tim rakasasa Catalan tersebut semakin kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 33 poin dalam 13 kali penampilan. Mereka unggul empat poin dari Atletico Madrid yang kini berada di posisi kedua.

About alvian

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *