Home / Prediksi / Baresi : Milan Layak Berada di Papan Tengah

Baresi : Milan Layak Berada di Papan Tengah

MILAN – Sempat di gadang-gadang akan menjadi kandidat kuat peraih titel scudetto musim ini, AC Milan justru tampil jauh dari kata memuaskan. Musim ini, Ii Rossoneri tengah mengalami penurunan performa dan terpuruk di papan tengah.

Bahkan legenda AC Milan, Franco Baresi, angkat bicara mengenai penampilan buruk mantan timnya. Baresi mengungkapkan bahwa Milan layak berada di papan tengah, hal itu menyusul penampilan AC Milan musim ini yang jauh dari kata bagus.

Sejauh ini, hingga pekan 23, skuad besutan Clarence Seedorf masih terkapar di posisi 11 klasmen, dengan torehan 29 poin. Terpaut 18 poin dari Napoli yang menghuni posisi tiga, hal itu membuat Milan terancam tak mampu tampil di Liga Champions musim depan.

Pada laga akhir pekan lalu, AC Milan dipaksa tunduk 3-1 atas Napoli. Milan sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat gol pemain anyar mereka, Adel Taarabt. Namun, Ii Partenopei mampu membalas lewat tiga golnya. Dengan hasil tersebut, Mario Balotelli dkk menelan kekalahan ke-8 mereka musim ini.

“Ada banyak faktor yang harus dilihat terkait situasi ini. Tim ini belum bisa menapilkan kemampuan mereka dengan baik. Milan saat ini layak berada di posisi mereka kini,” ucap mantan bek Timnas Italia tersebut seperti yang dilansir salah satu sumber.

Baresi juga berharap pelatih anyar Milan, Clarence Seedorf, mampu mengangkat performa Milan saat ini. Meski demikian, Baresi juga tak memungkiri bahwa Seedorf tak mampu secara instan mengangkat performa rival sekota Inter Milan tersebut, dan membutuhkan lebih banyak waktu.

“Klub bereaksi dengan mengganti pelatih. Dan Seedorf memiliki ide, jadi kita tinggal menunggu hingga dia bisa menerapkannya di atas lapangan hijau. Mereka harus menyelesaikan musim di posisi yang lebih baik,” tutup pria 53 tahun tersebut.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *