Home / Liga Spanyol / Bartra Tegaskan Bertahan Di Barcelona

Bartra Tegaskan Bertahan Di Barcelona

Defender Barcelona, Marc Bartra dikabarkan ajan hengkang dari Barcelona dan menjadi target buruan dari beberapa klub Eropa. Namun pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menegaskan jika dirinya akan tetap bertahan di Camp Nou dan siap menghadapi persaingan internal.

Bartra telah dilaporkan sedang menjadi buruan dari sejumlah klub besar di Eropa sejak beberapa waktu belakangan ini. Inter Milan, Tottenham Hotspur, serta Borussia Dortmund disebut-sebut menjadi klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Isu hengkangnya Bartra semakin gencar karena dia jarang menjadi pilihan Luis Enrique untuk bermain di sektor pertahanan Blaugrana. Pada musim lalu saja Bartra hanya tampil sebanyak 11 kali di kompetisi La Liga. Minimnya kesempatan bermain bagi Bartra disebut-sebut telah membuatnya akan dijual sebesar 12 juta euro.
bartra
Meskipun banyak dikait-kaitan dengan banyak klub, Bartra kembali menegaskan jika dirinya ingin tetap berseragam Blaugrana seperti yang sebelumnya sempat dikatakannya. Bartra menyatakan siap bersaing dengan beberapa penggawa Barca untuk memperebutkan satu tempat utama di barisan pertahanan Blaugrana.

“Di pikiran saya saat ini, yang ada hanyalah untuk bermain bersama Barca. Ini tempat yang terbaik bagi saya untuk menjalankan karier saya. Saya merasa amat dicintai oleh para fans serta pihak klub,” ungkap Bartra.

Untuk kompetisi musim depan Bartra harus bersaing dengan Gerard Pique, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen untuk bisa mengisi posisi bek tengah. Selain itu, masih ada satu nama lagi yakni Javier Mascherano yang juga sering dipasang oleh Enrique untuk menghuni posisi tersebut.

About agustine

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *