Home / Liga Spanyol / Baru Operasi, Vermaelen akan Absen Sampai Maret 2015

Baru Operasi, Vermaelen akan Absen Sampai Maret 2015

Sepak.com – Defender anyar Barcelona Thomas Vermaelen kemungkinan besar tak bisa tampil sampai musim ini berakhir. Pemain internasional Belgia itu akan menjalani operasi demi memulihkan cedera pahanya yang kabarnya memakan waktu sampai lima bulan.

Sejak didatangkan oleh Tim Katalan dari Arsenal musim panas kemarin, Vermaelen belum sekalipun melakoni laga bersama Barca di laga resmi. Dirinya lebih sering berkunjung ke ruang perawatan.

Vermaelen sendiri masih belum sepenuhnya fit dari cedera hamstring yang membelitnya kala memperkuat Belgia di pentas Piala Dunia 2014 lalu. Walau sudah melakoni latihan beberapa kali, pemain 29 masih belum mendapatkan izin bermain.
thomas vermaelen
Sekarang Vermaelen terancam tak bisa mencicipi satu pertandingan pun La Liga musim ini. Pihak klub mengkonfirmasi jika Vermaelen bakal segera dioperasi dan minimal butuh waktu empat bulan sampai dirinya kembali pulih.

“Thomas Vermaelen bakal melewati operasi di otot semitendinosus (otot di bagian belakang paha) sebelah kanan oleh dokter Sakari Orava pekan depan di Finlandia,” tulis Barca di situs resminya.

“Dari perkiraan awal, waktu pemulihan bisa sampai 4 atau 5 bulan,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

About rios chibie

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *