Home / Bundes Liga / Baru Perpanjang Kontrak, Gundogan Belum Tentu Bertahan

Baru Perpanjang Kontrak, Gundogan Belum Tentu Bertahan

Beberapa waktu lalu Ilkay Gundogan telah memutuskan untuk bertahan dan meneken kontrak anyar yang diberikan manajemen. Kendati begitu, Gundogan tetap tak menutup ksempatan hengkang dari Signal Iduna Park.

Meski sudah memperpanjang kontraknya, masa depan Gundogan tetap menimbulkan pertanyaan besar. Sebelumnya bulan April lalu ia mengatakan tak mau menambah masa bakti. Namun kemudian ia merubah pendirian.

Gundogan lantas menambah kontraknya bersama Die Borussen selama satu musim. Jika kontrak sebelumnya bakal berakhir musim depan, maka kontrak terbaru berlaku sampai tahun 2017 mendatang.

Melihat usia si pemain yang baru di angka 24 tahun, kontrak yang hanya dua musim tersebut dianggap sangat tanggung. Alasannya, di bursa transfer musim depan nasibnya akan kembali dispekulasikan.

Ternyata hal ini berhubungand dengan target Gundogan yang mengharapkan satu tantangan baru di masa yang akan datang.

“Anda bisa melihatnya dari dua sisi yang berbeda. Sebagian orang bisa mengatakan, oke dia telah memperpanjang kontrak, dan apabila dia harus pergi musim depan, klub akan mendapatkan uang lebih banyak. Maka itu bagus untuk seluruh pihak,” ujar Guendogan kepada Kicker.

“Lalu setengah dari mereka akan berkata: Lagi, perpanjangan kontraknya hanya satu tahun,” lanjutnya.

“Tiap orang berhak mengungkapkan pendapatnya sendiri-sendiri. Saya hanya mau berkata jujur, saya hormat kepada klub yang sangat besar ini. Akan tetapi rencana ke depan saya adalah sebuah tantangan baru,” kata dia.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *