Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Bastian Schweinsteiger Merayakan Gol Pertamanya Di Manchester United

Bastian Schweinsteiger Merayakan Gol Pertamanya Di Manchester United

Bastian Schweinsteiger,Ana Ivanovic - WAGs - Manchester United

Sepak.com – Pemain tengah Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memiliki upaya tersendiri buat merayakan keberhasilannya menjebol sarang Wigan Athletics dalam Piala FA. Dia memilih untuk jalan-jalan santai serta minum kopi bareng istrinya, Ana Ivanovic.

MU mampu menaklukkan Wigan dengan hasil akhir 4-0, Schweinsteiger memberikan kontribusi 1 gol, tepatnya di menit 81. Itu merupakan gol perdana Schweinsteiger sejauh musim ini di Old Trafford bersama ‘Setan Merah’.

Seperti yang dilaporkan dari salah satu media, di senin (30/1/2017) lalu, Schweinsteiger memutuskan untuk jalan-jalan santai di pusat keramaian Manchester dengan istrinya, Ana Ivanovic, yang juga eks petenis dunia. Keduanya pun terlihat serasi dengan mengenakan mantel bewarna hitam dan membaluti lehernya dengan syal.

Ketika sejumlah fotograger di tempat itu mengucapkan selamat untuk Schweinsteiger atas gol itu. “Selamat atas gol perdanamu di Old Trafford”, pesepakbola 32 tahun ini memiliki jawaban yang menarik.

Lantas Schweinsteiger tampak tersenyum dan menjawab, “Tidak, ini merupakan gol kedua saya, gol perdana saya (dalam Old Trafford) bersama Bayern Muenchen.”

Disamping itu, bahkan ini merupakan gol yang perdana untuk Bastian Schweinsteiger sedari kepindahannya dari Bayern ke MU, yang mengocek kantong sedalam 12 juta pounds guna membawa pulang si pemain di Juli 2015.

Meskipun telah menciptakan gol, nasib Schweinsteiger di tim inti MU masih belum jelas. Pasalnya, pelatih MU, Jose Mourinho, belum memastikan apakah pesepakbola berkebangsaan Jerman itu bakal masuk ke skuat buat fase knock out Liga Europa atau tidak.

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *