Home / Piala Dunia / Bauza Optimis Argentina Akan Lolos Ke Putaran Final Piala Dunia 2018

Bauza Optimis Argentina Akan Lolos Ke Putaran Final Piala Dunia 2018

Pelatih argentina-Edgardo Bauza

Sepak.com – Torehan buruk Argentina akhir-akhir ini tidak mengendorkan keoptimisan manajer, Edgardo Bauza, mengenai kans lolos tim arahannya ke partai final Piala Dunia 2018.

Argentina tengah di posisi yang tidak menyenangkan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Sebab, Lionel Messi dan rekan-rekannyatelah gagal menang di 4 pertandingan sebelumnya.

Cuma mampu mencatatkan 2 kali imbang serta 2 kali kekalahan yang diperoleh Argentina termasuk kala ditundukkan 0-3 kontra Brasil di beberapa waktu lalu. Dengan begitu, Argentina sekarang ini berada di peringkat 6 klasemen dengan mencatatkan 16 poin di 11 laga terlewati.

Mengingat tinggal 7 pertandingan tersisa, Argentina cuma terpaut 1 poin dari Ekuador yang berada di peringkat 4 ataupun zona aman lolos partai final.

Namun, melirik penampilan Argentina akhir-akhir ini, normal saja terdapat kekhwatiran kalau mereka gagal masuk ke Rusia. Mengenai persoalan itu, Bauza ternyata tidak beranggapan seperti itu lantaran ia percaya 100% Argentina pasti melangkah ke partai final.

“Saya tak pernah meragukan terkait kelolosan kami untuk melaju ke Rusia 2018,” ucap Bauza kepada salah satu media asing.

“Kami jelas kecewa lantaran telah kecolongan sejumlah poin sebelumnya, namun kami masih mengukir nasib kami sendiri. Tim ini amat tangguh serta hal tersebut mempersembahkan kami keoptimisan,” lanjutnya.

“Kami kecolongan poin yang tidak terduga serta normal kritik pun muncul. Mudah-mudahan saja di San Juan, publik dapat mengalirkan aura positif dari tim ini. Kami perlu dukungan tersebut.”

“Kami memang tengah tak bermain cemerlang. Semua pemain mesti dapat memperlihatkan kemampuan mereka. Semua pemain mengerti dengan kondisi masing-masing serta mereka mengerti apa yang mereka dapat lakukan. Saya yakin hal tersebut.”

“Seperti biasa, saya telah berpikir terkait cara memuncaki pertandingan berikutnya. Kami amat menunggu itu. Kami berpikir terkait tampil oke dan menang,” tandasnya.

Selanjutnya, Argentina telah dijadwalkan bakal berduel denga Kolombia, Selasa (15/11/2016).

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *