Home / Liga Champions / Bayer Leverkusen VS Atletico Madrid: 4-2, Simeone Tampak Puas

Bayer Leverkusen VS Atletico Madrid: 4-2, Simeone Tampak Puas

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Diego Simeone menjelaskan taktiknya dalam kemenangan Atletico Madrid di kandang Bayer Leverkusen. Dia pun amat gembira melihat torehan positif yang dicatatkan Atletico.

Torehan positif berhasil dibukukan Atletico dari kunjungannya ke kandang Leverkusen dalam leg I putaran 16 besar Liga Champions. Berduel di BayArena, Rabu (22/2/2017) subuh tadi, Altetico memenangi laga dengan hasil akhir 4-2.

Berkat torehan ini, Atletico menciptakan kans superior untuk melaju ke putaran perempatfinal. Tak hanya mendominasi secara agregat, Antoine Griezmann dan rekan-rekannya pun memperoleh dominasi 4 gol tandang.

Simeone merasa kalau Atletico dapat saja menuntaskan laga dengan hasil akhir lebih superior. Namun bagaimanapun, ia tetap gembira melihat torehan yang diperoleh Atletico serta dapat pulang dengan kebahagiaan.

“Kami menganalisa sebelum laga bahwa kalau kami melancarkan serangan dari sisi kiri, kami bakal merepotkan sejumlah pemain bertahan Leverkusen yang berkaki kanan. Seperti itulah yang kami lakukan,” ucap Simeone seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Leverkusen memperlihatkan perlawanan pada paruh kedua, namun dari keseluruhan ini merupakan malam yang amat menyenagkan buat kami,” kata Simeone.

“Krusial untuk memiliki keoptimisan disaat Anda melakoni laga tandang, lalu saya kira kami memiliki hal tersebut. Kami dapat saja menang dengan skor lebih superior, namun pengawal gawang mereka melakukan 2 penyelamatan luar biasa yang menggagalkan tendangan Griezmann.”

“Kevin Gameiro tidak pernah tampil lebih oke lagi buat kami. Griezmann pun tampil amat oke. Saya dapat pulang ke Madrid dengan kebahagiaan di wajahku,” tutupnya.
Disamping itu, Atletico nantinya bakal bergiliran menyambut Leverkusen tepatnya di leg II, (15/3/2017).

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *