Home / Bundes Liga / Bayern Beri Diskon Jika Inter Permanenkan Shaqiri

Bayern Beri Diskon Jika Inter Permanenkan Shaqiri

Sepak.com – Chairman raksasa Jerman Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bila Inter Milan bakal mendapat diskon besar-besaran soal transfer Xherdan Shaqiri.

Pemain sayap tim nasional Swiss itu bergabung dengan Nerrazurri pada jendela transfer musim dingin lalu sebagai pinjaman selama setengah musim. Setelah itu pihak Inter wajib mempermanenkan si pemain senilai 15 juta euro di akhir musim.

Akan tetapi Rummenigge mengklaim bahwa klubnya bisa saja mendapat pemasukuan jauh lebih tinggi bila menjual Shaqiri ke klub-klub Premier League.

“Kami akan mendapatkan uang sama yang seperti kami inginkan bila menjualnya ke Premier League, maka bisa dikatakan kami memberi Inter keuntungan besar,” tegas sang presiden kepada La Gazzetta dello sport.

“Inter seperti mendapatkan jackpot dalam diri Shaqiri. Usianya masih sangat muda dan menyimpan banyak potensi. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan di dalam tim. Dia hanya membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaik.

“Saya akui ada beberapa klub di Premier League yang berminat padanya, namun saya menyarankan untuk bergabung dengan Inter. Shaqiri membutuhkan kesemaptan bermain secara reguler.”

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *