Home / Bundes Liga / Bayern-Juventus Sepakati Transfer Arturo Vidal

Bayern-Juventus Sepakati Transfer Arturo Vidal

Die Roten tak mau membuang-buang waktu mencari suksesor Bastian Schweinsteiger. Mereka selangkah lagi mendaratkan gelandang Juventus Arturo Vidal ke Allianz Arena.

Schweinsteiger akhir pekan lalu resmi hengkang dari klub yang telah ia perkuat selama lebih dari satu setengah dekade untuk hijrah ke Manchester United dengan biaya transfer 12 juta pounsterling.

Kepergian Schweini meninggalkan lubang sangat besar di barisan tengah Bayern. Manajer Pep Guardiola mencari sosok yang sepadan dengan Schweinsteiger.

Eks pelatih Barcelona tersebut tertarik pada Vidal. Kubu manajemen The Bavaria pun langsung bergegas memberi penawaran kepada Juve supaya bersedia melepas pemain internasional Chile ini.

Beberapa sumber menyebut Vidal sebentar lagi resmi menjadi warga baru Bayern. Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis terkenal Italia Gianluca Di Marzio, yang membenarkan membenarkan Bayern dan Juve sedang mengadakan negosiasi. Sementara La Stampa mengabarkan Si Nyonya Tua setuju dengan tawaran Bayern.

Mulanya Juve menutut harga 45 juta euro, akan tetapi setelah dilakukan pembicaraan mereka bersedia menerima tawaran 40 juta euro ditambah bonus yang tergantung pada performa si pemain.

Sekarang tinggal tugas Bayern menyelesaikan kontrak personal dengan Vidal. Sang agen, Fernando Felicevich, sudah berada di Jerman membahas kontrak pribadi.

About cipto

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *