Home / Bundes Liga / Bayern Menandai Awal Musim Dengan Cemerlang

Bayern Menandai Awal Musim Dengan Cemerlang

lewandowski

Sepak.com – Bayern Munich telah menandai awal musim mereka dengan penampilan yang menjanjikan. Tak mau setengah-setengah, bahkan mereka berhasil mengantongi enam gol dari gawang Werder Bremen dengan hasil akhir 6-0.

Menyambut Bremen di Allianz Arena, hari Sabtu (27/8/2016) subuh tadi sebagai pertandingan starter Bundesliga 2016/2017, Bayern berhasil memberikan serangan telak. Mereka bermain oke dengan catatan penguasaan bola sekitar 71% serta membuat 27 attempts dengan 14 yang berhasil on target. Sementara Bremen hanya membuat empat kali attempts dengan dua yang on target.

Cuma memerlukan waktu selama sembilan menit untuk Bayern membuat gol pembuka. Tendangan melambung Xabi Alonso dari luar kotak penalti, menerima bola sapuan dari upaya bertahan Bremen, melaju ke sudut kanan atas gawang.

Setelah empat menit berlalu, tim besutan Carlo Ancelotti berhasil menambah skor. Menyambut operan terobosan dari Frankk Ribery dari sisi kiri, Robert Lewandowski kemudian membawa bola mendekati gawang. Dengan sudut yang tidak lebar, ia berhasil mengatasi pengawal gawang Bremen, Felix Wiedwald.

Bayern lagi-lagi membuat pembukaan yang oke di paruh kedua, sebab langsung menciptakan gol ketiga semenit usai paruh kedua dimulai. Lagi-lagi Lewandowski yang kembali membukukan skor, kali ini diawali dengan membelokkan operan silang Thomas Mueller dari sisi kanan.

Lantas, di menit ke-66, Bayern mencatatkan gol lagi. Di prosesnya, Philipp Lahm berlari ke sisi kanan, membuat operan satu-dua dengan Mueller, kemudian membuat tendangan keras dari jarak yang dekat guna menerobos gawang Wieldwald.

Perbedaan golnya semakin jauh kala di menit ke-71. Mueller kembali lagi mencatatkan sebuah gol, diawali dengan umpan silang dari bagian kanan dilanjutkan dengan sepakkan keras dari Ribery di tengah kotak penalti.

Laga semakin memburuk untuk Bremen kala di menit ke-76, sebab Maximilian Eggestein melakukan pelanggaran terhadap Rafinha di are kotak penalti. Dengan begitu, Wasit pun memberikan tendangan 12 pas yang kemudian diselesaikan dengan oke oleh Lewandowski, yang juga menjadi gol ketiganya di pertandingan ini.

Di waktu yang tersisa sepanjang laga tersebut, tak ada satu golpun yang kembali diciptakan. Dengan begitu, Bayern pun menandai awalnya di musim baru dengan mengesankan.

About billy

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *