Home / Bundes Liga / Bayern Munchen Resmi ‘Bajak’ Lewandowski

Bayern Munchen Resmi ‘Bajak’ Lewandowski

MUNICHStriker Mumpuni asal Polandia itu bakal resmi membela bayern munchen setelah musim 2013/2014 berakhir, dan ia telah dikontrak dengan durasi 5 tahun.

Setelah lama diisukan, dan setelah lama hanya menjadi rumor belaka, akhrinya pihak bayern munchen secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan dari salah satu striker handal di Bundesliga Jerman, siapa lagi kalau bukan Robert Lewandowsky. Namun, pemain sekaligus kapten dari timnas Polandia ini baru bisa membela bayern munchen di akhir musim 2013/2014 nanti, atau lebih tepatnya disaat masa kontraknya dengan Dortmund sudah usai.

Pernyataan tersebut secara resmi diumumkan oleh pihak bayern munchen lewat akun resmi twitter nya,

“Offisial : FC Bayern Munchen telah resmi mendapatkan tanda tangan kontrak dari Robert Lewandowsky, sang striker sudah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, hingga 2019 mendatang. Info selengkapnya akan segera tersedia di FCB.de”

Ujar bayern dalam akun resmi klub. Sementara itu dalam halaman resmi nya, sang presiden klub yaitu Karl-Heinz Rummenige juga mengungkapkan rasa senangnya karena Lewa bersedia untuk menandatangani kontraknya bersama Munchen.

“Kami sangat puas akhirnya bisa merampungkan transfer ini, ia (lewandowsky) adalah salah satu striker terbaik dunia, ia akan menambah dorongan bagi kami dan menjadi semakin kuat tentunya” ungkap mantan punggawa timnas Jerman dan Juga Bayern Munchen itu dalam halaman resmi klub. Dengan adanya pernyataan resmi ini, berarti isu yang selama ini beredar telah resmi pula dirampungkan.

Isu Transfer ini sebenarnya sudah beredar sejak akhir musim kemarin, bahkan Lewa berniat untuk meninggalkan Dortmund di akhir musim kemarin. Namun, sayangnya pihak dortmund tidak memberikan Izin kepada sang pemain, dan akhirnya lewa memutuskan untuk menghormati sisa kontrak nya bersama Die Borussen.

About chibie oye

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *