Home / Liga Jerman / Bayern Munchen Tak Tertarik Jual Robert Lewandowski

Bayern Munchen Tak Tertarik Jual Robert Lewandowski

Juara bertahan bundesliga Jerman, Bayern Munchen kembali menegaskan lewat CEO mereka, Karl-Heinz Rummenigge bahwa klub sama sekali tak tertarik untuk melepas Striker Polandia, Robert Lewandowski. Eks Dortmund tersebut adalah pemain penting bagi Bayern Munchen, dan klub tak akan pernah melepasnya.

Bayern Munchen Tak Tertarik Jual Robert Lewandowski

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski memang sudah jadi perbincangan sejak bursa transfer musim panas tahun kemarin, terkait dengan kabar ketertarikan sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain sampai Arsenal. Bahkan, selepas berakhirnya kampanye musim 2017/18 kemarin Lewandowski mengisyaratkan kepindahannya pada musim panas ini.

Hal tersebut juga sempat dibenarkan oleh Agen Transfer sang pemain, dimana disebutkan sang Agen bahwa kliennya memang membutuhkan tantangan baru dalam karirnya setelah empat musim terakhir ini bermain untuk Bayern Munchen. Terkait dengan isyarat tersebut, isu kepindahan Lewandowski pun semakin santer terdengar.

Sejauh ini, raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid disebut sebagai salah satu peminat berat bintang Timnas Polandia tersebut. Apalagi, di satu sisi Los Blancos juga baru saja kehilangan salah seorang mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus beberapa waktu lalu.

Hanya saja, sampai saat ini masih belum ada kejelasan terkait dengan perkembangan transfer sang pemain. Sementara itu, pihak Bayern Munchen sendiri melalui CEO mereka, Karl-Heinz Rummenigge juga telah menegaskan bahwa klub sama sekali tak tertarik melepas Lewandowski. Pasalnya pemain Polandia sudah jadi andalan klub selama beberapa tahun terakhir ini.

“Kami sangat puas dengan dia, dan di posisinya hanya ada sedikit pemain yang bisa dibandingkan, Kami tidak tertarik menjualnya dan tidak masalah jika seseorang mengajukan penawaran 100 atau 150 juta euro. Kualitas top akan tetap bertahan bersama kami.” ujar Rummenige dikutip dari fourfourtwo.

Selama membela Bayern Munchen dalam empat musim terakhir ini, Lewandowski sendiri sudah mencatatkan tak kurang dari 151 gol di semua ajang dari 196 penampilan.

About lestari shasha

Check Also

schalke 04 vs werder bremen

Prediksi Skor Schalke 04 vs Werder Bremen 3 Februari 2018

Ajang Bundesliga Jerman akan menampilkan satu pertarungan seru antar dua tim kuat dimana Schalke 04 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *