Home / Prediksi / Bayern Munchen Tolak tawaran Chelsea untuk Ribery

Bayern Munchen Tolak tawaran Chelsea untuk Ribery

MUNICH – Klub sepak bola yang berhasil meraih 5 gelar dalam satu tahun itu mengaku telah menolak tawaran fantastis Chelsea untuk winger handal mereka ‘Franck Ribery‘.

Klub kaya raya seperti Chelsea tentu tidak akan menjadikan harga sebagai masalah untuk bisa mendatangkan pemain-pemain berbakat kapan saja mereka mau, namun masalahnya adalah bersediakah klub pemilik incaran mereka melepas pemain gemilangnya ke stamford bridge? Seperti Bayern Munchen misalnya, kampiun liga champions eropa musim lalu itu baru saja mengaku telah menolak tawaran The Blues atas Franck Ribery dengan harga yang fantastis.\

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh presiden klub Karl-Heinz Rummenigge, ia mengatakan bahwa Chelsea telah menawarkan harga tinggi untuk Ribery pada tahun 2008 silam, dan ia sangat bersyukur karena menolak tawaran tersebut saat itu.

“Sebenarnya klub ini bisa mendapatkan banyak uang dari chelsea, karena mereka melayangkan sebuah tawaran yang fantastis, namun kami sudah memutuskan tindakan yang benar yaitu untuk mempertahankan nya. Kami juga sudah menyatakan bahwa klub ini adalah klub pembeli bukan klub penjual” pungkas presiden sekaligus legenda bayern munchen itu.

Tak hanya chelsea, di tahun yang sama Real Madrid dan beberapa klub papan atas eropa lainnya juga sempat memberikan tawaran nya untuk Ribery. Namun sesuai dengan pernyataaan Karl-Heinz Rummenigge, saat itu Ribery sudah menjadi pahlawan Bagi Fans dan beruntuk pihak Munchen sangat mempertahankan sekali winger asal prancis tersebut.

Kini Langkah Die Roten seakan terbukti telak, setelah Ribery berhasil menjadi salah satu pemain yang paling berperan dalam mempersembahkan banyak gelar dalam waktu satu tahun, yaitu di tahun 2013 kemarin. Ia pun sukes menyabet gelar sebagai pemain terbaik eropa 2013 versi UEFA, namun sayangnya gagal meraih Ballon d’Or 2013.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *