Home / Liga Champions / Bayern Munchen VS Atletico Madrid, Simeone Tetap Berhasrat Untuk Menang

Bayern Munchen VS Atletico Madrid, Simeone Tetap Berhasrat Untuk Menang

Atletcio Madrid VS bayern Munchen

Sepak.com –¬†Pertandingan yang mempertemukan Bayern Munchen dengan Atletico Madrid sejatinya sudah tak menjadi penentu lagi. Namun Diego Simeone masih menginginkan Atletico memperlihatkan penampilan yang oke.

Melirik matchday keenam, Atletico telah mengamankan status pemuncak Grup D berkat torehan cemerlangnya di 5 laga. Los Colchoneros mampu mencatatkan 15 poin di 5 laga.

Atletico mendominasi 6 poin dari Bayern yang berada di peringkat 2. Bayern pun sebenarnya telah mengamankan tempat di putaran 16 besar dengan menjadi runner-up Grup D.

Disebabkan oleh itulah, pertarungan Bayern kontra Atletico yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (7/12/2016), sudah tidak menenetukan apapun. Namun, Simeone tidak merasa seperti itu.

Sebab, Simeone masih ingin Atletico bermain oke serta menargetkan kemenangan. Ia menilai kalau ada sebuah rasa kebanggaan yang mesti di jaga.

“Saya sama antusiasnya dengan melakoni setiap laga sebagai peracik taktik Atletico, terkadang rasa bangga lebih prioritas ketimbang poin dan besok adalah salah satunya,” ucap Simeone, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya senantiasa mengharapkan yang terbaik serta menyenangkan berada disini lantaran kami senantiasa menargetkan peringkat pertama. Semuanya ditentukan dalam laga awal di Belanda serta Rusia, dari sana publik mungkin merasa kalau ini bakal gampang serta kami telah melakukan apa yang mesti dilakukan.”

“Bayern adalah tim yang superior dengan sejumlah pemain yang amat oke, saat ini mereka mempunyai ancaman yang berbeda dengan disaat masih dibesut oleh Guardiola, namun hasil akhir yang dihitung serta kala musim berlangsung itu adalah waktu untuk membuktikan,” tandasnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *