Home / Bundes Liga / Bayern Munich Ingin Gantikan Pemain Veterannya Dengan Gareth Bale

Bayern Munich Ingin Gantikan Pemain Veterannya Dengan Gareth Bale

Gareth Bale, Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United
Gareth Bale menuju Bayern Munich?

Belum lama ini media asal Spanyol Don Balon mengklaim bahwa Bayern Munich sedang mempersiapkan penawaran musim panas mendatang untuk salah satu pemian bintang dari Real Madrid yaitu Gareth Bale. Hal ini berarti mereka siap menandingi saingan terberat mereka dengan dana besar yaitu Manchester United.

Memang klub Bavarian tersebut diperkirakan akan merekrut pemain kelas dunia di akhir musim ini, pasalnya mereka telah memiliki dua pemain veteran yang memiliki masa bakti yang akan habis musim ini. mereka adalah Arjen Robben dan Franck Ribery yang diketahui segera bisa meninggalkan Allianz Arena. Selain itu mereka juga mulai mencari cara untuk menjadi penangtang gelar serius di Liga Champions musim depan.

Namun hingga saat ini, mereka berhasil mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Jerman Leon Goretzka yang telah habis masa baktinya di Schalke dan akan bergabung di Bayern musim depan. Dan kini jawara Bundesliga lima kali secara beruntun juga merencanakan penawaran ambisius untuk Gareth Bale.

Pemain Internasional Wales tersebut dihubungkan dengan langkahnya menuju pintu  keluar Santiago Bernabeu di  musim panas mendatang dan orang-orang Bavarian diketahui siap menyodorkan proposal 100 juta euro untuk jasanya, nilai termahal yang mereka tawarkan.

Bale sendiri mengalami penurunan performanya sejak musim lalu, dimana ia banyak mengalami cedera. Bintang Real Madrid itu telah berjuang untuk menahan tempat reguler di Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir karena cedera yang berulang.

Tercatat hingga kini ia baru berhasil mencetak 6 gol dalam 9 pertandingan di La Liga musim ini. Namun banyak yang percaya bahwa dia telah gagal untuk membenarkan harga tebusannya 100 juta euro yang diinvestasikan padanya empat setengah tahun yang lalu dari Tottenham Hotspur.

Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Tottenham tersebut selama beberapa musim. Namun saat ini, mereka juga dikaitkan untuk memperkuat pasukannya, dengan menangkap Alexis Sanchez. Pasalnya pemain asal Chili tersebut diketahi telah menyelesaikan perawatan medisnya di Carrington hari ini dan kemungkinan akan diluncurkan oleh klub dalam beberapa hari mendatang.

Jika United telah berhasil memboyong Sanchez, kemungkinan besar, mereka tak ingin Bale lagi, dan hal ini akan menjadi berita bagus untuk Bayern.

About Janitra Prasanti

Check Also

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Arsenal rupanya benar-benar serius dalam usaha mereka mendapatkan servis penyerang internasional gabon, Pierre Emerick Aubameyang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *