Home / Bundes Liga / Bayern Munich Ingin Pep Guardiola Bertahan

Bayern Munich Ingin Pep Guardiola Bertahan

Guardiola dirumorkan dekat dengan klub Premier League dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi bek Bayern Munich ini menyatakan klub masih ingin mempertahankan manajer asal Spanyol tersebut.

Jerome Boateng mengklaim jika klubnya sangat berharap supaya Pep Guardiola bertahan lebih lama. Meski pelatih yang bersangkutan kabarnya ingin melanjutkan karier di Inggris.

Sejauh ini bekas juru racik strategi Barcelona itu sudah mempersembahkan dua titel Bundesliga, satu DFB-Pokal, satu Piala Super UEFA dan satu Piala Dunia Antarklub sejak bergabung ke Allianz Arena tahun 2013 silam.

Dalam pernyataannya kepada media, Boateng menekankan jika dirinya dan rekan-rekan satu tim sangat ingin Guardiola tetap bertahan.

“Bukan hal yang mudah untuk dikatakan. Namun bagi saya, dia telah memberikan yang terbaik untuk klub. Kami tahu akan hal itu di tempat latihan,” ujarnya.

“Dia membuat segala sesuatu jadi lebih baik dan membuat kami lebih berkembang sebagai sebuah tim. Itu merupakan yang terpenting saat ini.

“Pep beserta keluarga dan semua orang di Bayern Munich harus memberikan keputusan apa yang terjadi di masa depan. Tetapi kami mau supaya dia tidak pergi,” tutup Guardiola.

About cyannita

Check Also

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *