Home / Bundes Liga / Bayern Munich Perpanjang Kontrak Empat Bintagnya

Bayern Munich Perpanjang Kontrak Empat Bintagnya

Bayern Munich menambah panjang kontrak empat bintangnya sekaligus. Thomas Muller, Jerome Boateng, Javi Martinez, dan Xabi Alonso bakal bertahan di Allianz Arena lebih lama lagi.

Kontrak empat pemain itu tersisa saling berbeda-beda. Kontrak Muller sejatinya baru akan tuntas pada 2019. Sedangkan Boateng masih terikat sampai 2018 dan Martinez 2017. Akan tetapi ketiganya kini telah memperbaharui kontrak sampai 2021.

“Kami sangat gembira pemain-pemain bintang ini memiliki komitmen jangka panjang. Thomas, Jerome, dan Javi tahu cara untuk juara dan memenangi Liga Champions. Bersama mereka tim ini memiliki kualitas dan keseimbangan jangka panjang,” ujar Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip situs resmi klub.

Satu pemain lagi yang kontraknya ditambah ialah Alonso. Akhir musim ini kontrak mantan punggawa Real Madrid itu bakal tuntas dan diperpanjang satu musim lagi.

“Saya juga gembira Xabi tetap bersama-sama dengan kami paling tidak sampai 2017 mendatang. Dengan pengalamannya memenangi Piala Dunia serta Liga Champions, dia telah memainkan peran penting bagi Bayern Munich. Kami mengadakan negosiasi yang bagus dan damai pekan ini,” ucap deputi Chairman Bayern, Jan-Christian Dreesen.

Bertambahnya kontrak empat pemain itu jadi kabar bagus di tengah-tengah isu masa depan Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu kontraknya bakal tuntas di akhir musim dan disebutkan hengkang ke Premier League.

About cyannita

Check Also

Julian Weigl, Mainz 05. Borussia Dortmund, Peter Stoger

Peter Stoger Buat Julian Weigl Menjadi Mesin Gol

Setelah mengambil alih Borussia Dortmund hanya dua hari sebelumnya, Peter Stoger mampu membuat dampak langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *