Home / Liga Italy / Bayern Munich Resmi Boyong Lewandowski Musim Depan

Bayern Munich Resmi Boyong Lewandowski Musim Depan

Munich – Striker Borossia Dortmund, Robert Lewandowski kini resmi bergabung bersama klub Bayern Munich pada musim depan. Lewandowski telah memutuskan untuk memperkuat skuat Die Roten setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir pada akhir musim ini.

Lewandowski didatangkan dari Borossia Dortmund dengan status free transfer setelah kontraknya habis. Petinggi Bayern Karl-Heinz Rummenige mengaku sangat senang dan puas dengan datangnya pemain lawan ke klubnya.

“Kami sangat puas dengan Mario. Dia punya kontribusi signifikan dengan trofi yang kami raih tahun lalu. Dia adalah pemain hebat yang terus berkembang di Bayern,” ujar Rummenigge di laman resmi Bayern.

Kini Bayern tidak perlu mengejar-ngejar lagi tanda tangan Lewandowski karena mereka sudah mendapatkannya. Lebih penting dari itu, Bayern tak perlu lagi berhadapan dengan keganasan Lewandowski sebagai predator di kotak penalti.

Selama bersama Dortmund, Lewandowski tercatat telah mencetak 65 gol dan 26 assist dari 115 penampilannya di Bundesliga bersama Dortmund.

About SPsuperAuthor

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *