Home / Liga Champions / Bayern Munich Tim Unggulan di Grup F

Bayern Munich Tim Unggulan di Grup F

Dua pemain Bayern Munich, Philipp Lahm dan Xabi Alonso, menyebut timnya adalah tim paling dijagokan di Grup F Liga Champions. Mereka meyakini pertandingan tandang yang bakal dijalani Bayern akan berjalan sengit.

The Bavarians berada satu grup dengan dengan Arsenal, Olympiakos, dan Dinamo Zagreb di Grup F. Di atas kertas, Bayern dan Arsenal merupakan dua klub unggulan yang bakal lolos ke fase selanjutnya.

Pada laga pertama, Bayern akan lebih dulu melawat ke kandang Olympiakos 16 September mendatang. Sedangkan laga paling dinanti yaitu menghadapi Arsenal terjadi di matchday 3 (20 Oktober 2015) dan matchday 4 (4 November 2015).

“Sungguh menyenangkan ketika kami tahu bertemu dengan Arsenal. Ada dua teman baik saya disana, Per Mertesacker dan Mesut Oezil. Kami bakal melakoni laga seru dengan atmosfer luar biasa di Zagreb, Piraeus, dan juga di London,” tutur Lahm di situs resmi klub.

“Itu akan sangat menarik. Tetapi kami adalah klub terfavorit di grup dan kami bertekad lolos ke babak 16 besar,” lanjut kapten Bayern itu.

Di lain kesempatan Alonso ikut memberikan komentar. Menurutnya, Bayern harus memenuhi misi awal untuk melangkah dari fase grup.

“Bayern dan Arsenal merupakan klub dengan sejarah yang cukup hebat di beberapa tahun belakangan. Saya sempat berhadapan dengan Dinamo Zagreb ketika di Real Madrid dan pernah melawan Olympiakos saat bersama Liverpool,” katanya.

About cipto

Check Also

Liga Champions Jadi Target Real Arsenal Musim Ini

Alexandre Lacazette salah satu andalan dari Arsenal optimis jika timnya akan mencapai finish pada peringkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *