Home / Liga Champions / Bayern Munich VS Arsenal: 5-1, Bayern Mau Mengakhiri Duel Di Leg I

Bayern Munich VS Arsenal: 5-1, Bayern Mau Mengakhiri Duel Di Leg I

Bayern Munich vs Arsenal - Liga Champions

Sepak.com – Tampil habis-habisan, Bayern Munich berhasil melesakkan 5 gol ke sarang Arsenal. Die Roten memang bertekad untuk mengoptimalkan kans sebaik mungkin guna memastikan laju mereka ke putaran perempatfinal.

Kemenangan telak dicatat oleh Bayern ketika menyambut Arsenal di putaran 16 besar Liga Champions. Tepatnya di laga leg I yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) subuh tadi, Bayern memberikan pukulan telak buat The Gunners dengan skor akhir 5-1.

Keduanya sempat berimbang 1-1 pada paruh awal, Bayern lantas sesmakin mendominasi di paruh kedua. Sepasang gol diciptakan cuma butuh selisih waktu 3 menit, tepatnya gol-gol itu diciptakan oleh Robert Lewandowski serta Thiago Alcantara, guna mengantarkan Bayern unggul 3-1.

Dominasi itu tidak begitu saja membuat Bayern puas diri. Mereka malah makin menggila dengan mengoptimalkan mental Arsenal yang tengah frustasi guna memantapkan kemenangan mereka dengan menciptakan 2 gol tambahan melalui tendangan Thiago serta Thomas Mueller.

Torehan positif inipun membuat Bayern memiliki modal oke untuk menghadapi pertandingan leg II yang bakal berlangsung di Emirates Stadium di 7 Maret nanti. Pemain sayap Bayern, Arjen Robben, juga menegaskan kalau timnya memang bertekad untuk secepatnya mengandaskan kans Arsenal sedari leg I.

“Itu agak seperti (pamer) penampilan dari kami. Sepakbola kami tak setangguh itu,” ucap Robben, yang dilansir dari salah satu media.

“Ini merupakan penampilan yang berbeda lantaran mereka (Arsenal) merupakan tim yang mau tampil ofensif. Mereka mempersembahkan ruang yang amat superior. Sejumlah serangan kami amat fantastis.”

“Saya memang dapat mengatakan masih terdapat 90 menit lagi. Namun biasanya ini telah berakhir. Kami mengatakan ke yang lainnya bahwa ‘kita mesti mengakhirinya saat ini’. Kami melihat mereka amat frustasi. Ini belum berakhir, namun kami tak boleh membiarkannya saat ini,” tandas Robben.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *