Home / Liga Champions / Bayern Munich VS Arsenal, Carlo Ancelotti Ingatkan Masih Ada Leg II

Bayern Munich VS Arsenal, Carlo Ancelotti Ingatkan Masih Ada Leg II

Carlo Ancelotti - Bayern Muenchen vs Arsenal

Sepak.com – Bayern Munich sekarang ini memiliki modal oke buat menghadapi laga tandang di Arsenal nantinya. Namun manajer Bayern, Carlo Ancelotti, menekankan agar timnya tidak ceroboh.

Bayern mampu membukukan kemenangan dengan skor 5-1 saat menyambut Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) subuh tadi, tepatnya dalam pertandingan leg I putaran 16 besar Liga Champions. Awalnya sempat berimbang 1-1 di paruh pertama, The Gunners lalu ditonjok habis-habisan pada paruh kedua dengan kecolongan 4 gol.

Bayern sendiri bermain sangat mendominasi dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 74% seperti yang dilaporkan dari salah satu media. Mereka pun melesakkan 24 attempts dengan 12 yang berhasil on target, sementara Arsenal memiliki 7 attempts dengan 5 yang berhasil on target.

Torehan positif ini akan membantu Die Roten melaju mulus di putaran perempatfinal. Walaupun begitu, Ancelotti menginginkan fokus yang serupa dalam laga tandang di Emiratews Stadium nantinya guna membutkitkan diri bahwa mereka memang lebih layak melaju ke putaran perempatfinal.

“Itu merupakan pertandingan yang positif, kami mengawali dengan oke. Arsenal awalnya dapat menyamakan kedudukan dan kami memiliki masalah di paruh awal,” ucap Ancelotti, yang dilansir dari salah satu media.

“Pada paruh kedua, antusiasnya begitu oke, kami tampil dengan keseimbangan serta intensitas. Namun ini bukanlah pertandingan terakhir dan kami masih harus melakoni leg II nantinya.”

“Torehan malam ini terbilang amat krusial, namun kami tidak ingin melakukan kesalahan nantinya. Kami memiliki dominasi untuk laga mendatang, namun mesti tampil oke di London serta kami ingin tampil dengan fokus yang serupa dengan malam ini, guna menjauhi sejumlah persoalan,” lanjutnya. s

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *