Home / Bundes Liga / Bayern Munich VS Hertha Berlin: 1-1, Carlo Ancelotti: Hasil Yang Adil

Bayern Munich VS Hertha Berlin: 1-1, Carlo Ancelotti: Hasil Yang Adil

Hertha Berlin vs Bayern Muenchen - Bundesliga

Sepak.com – Carlo Ancelotti menganggap kalau Bayern Munich layak memperoleh gol penyelamat saat berhadapan dengan Hertha Berlin. Disebabkan itulah, ia menyatakan bahwa skor imbang merupakan hasil yang adil.

Melakoni laga yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (18/2/2017) kemarin malam, Bayern terlihat jelas akan menderita kekalahan. Lebih lagi, mereka belum dapat menyamakan gol Vedad Ibisevic sampai pertandingan berlangsung ke waktu injury time.

Upaya Bayern menyamakan kedudukan dengan melancarkan serangan intens lantas berbuah hasil di akhir laga. Tepatnya tendangan Robert Lewandowski pada menit 96 membuat pertandingan harus berakhir imbang 1-1 guna menyelamatkan Bayern dari kekalahan.

Dalam proses pertandingan, Bayern sejatinya bermain amat mendominasi dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 71%. Bahkan, mereka mampu melsakkan 16 attempts dengan 7 yang berhasil on target.

“Kami mengerti bahwa laga berat menunggu kami. Hertha bermain amat oke pada paruh pertama serta menunjukkan kerja keras,” ungkap Ancelotti di salah satu media.

“Semuanya jadi beda usai turun minum. Kami gencar memberikan mereka tekanan. Saya kira kami layak memperoleh gol tersebut. Di akhirnya, hasil imbang merupakan hasil yang adil,” lanjutnya menambahkan.

Hasil seri ini lantas membuat kedudukan Bayern masih kokoh di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 50 poin di 21 laga. Die Roten mendominasi 8 poin dari RB Leipzig yang baru akan melakoni laganya di Minggu (19/2/2017) malam nanti.

About billy

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *