Home / Prediksi / Bayern : Real Madrid Ajak Perang!

Bayern : Real Madrid Ajak Perang!

MUNICH – Sepertinya pihak bayern munchen sangat geram atas kelakuan Real Madrid yang mencoba untuk ‘membajak’ Lewandowski, padahal sang pemain secara jelas mengutarakan keinginan nya gabung dengan mereka.

Robert Lewandowski, pemain asal Polandia ini sepertinya telah berhasil membuat dua raksasa Eropa bersitegang, terkait dengan status transfer nya seusai membela Borussia Dortmund. Adalah Bayern Munchen dan Real Madrid yang kabarnya sedang bersitegang akibat striker 24 tahun ini, menurut isu yang kami dapatkan pihak Bayern Munchen merasa bahwa pihak Madrid mencoba untuk membajak ‘Lewy’ dari Dortmund dengan iming-iming gaji dan kontrak yang besar.

Padahal, seperti yang kita ketahui, Striker yang terbilang sukses menjalani karirnya bersama Die Borussen itu telah menyatakan secara lisan bahwa ia ingin bergabung dengan Munchen setelah masa kontraknya dengan dortmund telah habis. Namun, Madrid sepertinya masih belum menyerah, dan telah menawarkan gaji tinggi dan kontrak yang besar untuk Lewy melalui sang agen tentunya.

Dan hal itu ternyata dibenarkan oleh Maik Barthel selaku Agen Lewandowski, kepada salah satu media jerman, sang agen berungkapan “Ada tawaran yang sangat luar biasa dari Real Madrid, dan karena kami tahu bahwa Madrid adalah klub yang besar, dengan segala kehormatan kami dengarkan baik-baik tawaran tersebut. Namun, kami juga tidak akan mengkhianati apa yang telah kami ucapkan sebelumnya kepada Bayern Munchen”. terangnya.

Akibat apa yang telah dilakukan oleh Los Blancos itu, sang presiden klub Bayern Munchen yaitu Uli Hoeness sempat mengungkapkan bahwa Real Madrid telah mengajak ‘perang’, dan salah satu media jerman juga menyebutkan bahwa pihak bayern begitu tersulut amarahnya setelah kabar ini mencuat. Beruntung, mereka sudah resmi mengamankan tanda tangan Sang pemain terlebih dahulu, namun baru bergabung di akhir musim 2013/2014 mendatang.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *