Home / Bundes Liga / Bayern Tak Berniat Lepas Gotze

Bayern Tak Berniat Lepas Gotze

Usai performanya di paruh kedua Bundesliga musim lalu, kiprah Mario Goetze di Bayern Munich pun menyisakan pertanyaan besar. Walau demikian pihak klub siap memberikan Gotze kesempatan untuk membayarnya.

Dari 48 kali bermain di berbagai ajang musim lalu, pemain 23 tahun tersebut telah membukukan 15 gol serta 7 assist. Namun di laga-laga besar manajer Pep Guardiola justru tak memainkannya sebagai starter.

Jawara Serie A Italia Juventus gencar dirumorkan sudah memperlihat keinginannya menggaet mantan punggawa Borussia Dortmund ini ke Turin. Nantinya Gotze diplot sebagai pengganti Arturo Vidal yang sudah bergabung dengan Die Roten.

Meski begitu Die Roten membantah bila Gotze ada dalam daftar jual mereka. “Sampai detik ini tak ada satupun dari pemain kami yang akan dilepas di bursa transfer, dan hal itu juga berlaku bagi Mario,” kata chief executive klub Karl-Heinz Rummenigge kepada Kicker.

“Para pemain harus diberikan kesempatan lain. Kami pasti memberikannya dan sepenuh hati mendukungnya.”

Ketika ditanya apakah Gotze tetap menjadi bagian dari rencana Guardiola musim ini, Rummenigge menjawab: “Keputusan tersebut secara penuh dipegang oleh pelatih,” sambung dia.

“Satu hal yang pasti kami memiliki persaingan yang ketat di dalam tim layaknya masa lalu. Douglas Costa kini telah datang dan ia perlu berkompetisi,” imbuh Rummenigge. Demikian diwartakan ESPNFC.

About charlie

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *