Home / Bundes Liga / Bayern Tak Boleh Biarkan Muller Pergi

Bayern Tak Boleh Biarkan Muller Pergi

Robert Lewandowski tahu betul akan peran krusial Thomas Muller baginya dan juga Bayern Munich. Pemain internasional Polandia itu berharap Muller tetap bekerjasama dengannya di Bayern.

Penampilan ciamik yang diperlihatkan Muller memang menarik perhatian tersendiri bagi tim-tim Eropa untuk membelinya. Manchester United jadi klub paling depan yang ingin mendapatkan servis striker internasional Jerman itu.

Menurut sejumlah rumor yang berkembang, kabarnya The Red Devils telah melayangkan proposal penawaran kepada Die Roten senilai 70 juta euro atau sama dengan Rp 1,5 triliun. Akan tetapi sampai detik ini proses transfer belum juga terealisasi.

Apalagi pihak Bayern juga telah menegaskan bila pemain berusia 26 tahun tersebut takkan dijual ke klub lain dengan banderol berapapun. Sekarang giliran Lwandowski yang menegaskan bila dirinya masih butuh jasa Muller di dalam tim.

“Dia banyak membantu saja dengan fakta Thomas Muller bermain dekat sangat dekat denganku sebagai penyerang kedua. Sulit untuk terus mempertahankan bola bila anda berhadapan dengan empat bek dan dua gelandang bertahan hanya dengan kekuatan Anda sendiri,” kata Lewandowski, dilansir Sportsmole.

Kedua pemain ini akan berusaha memenangkan Bayern ketika menghadapi Dinamo Zagreb di lanjutan fase grup Liga Champions 2015-2016.

About cici

Check Also

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *