Home / Liga Inggris / Beban Jose Mourinho Jelang Manchester United VS Arsenal

Beban Jose Mourinho Jelang Manchester United VS Arsenal

sesi latihan MU - jelang manchester united vs arsenal

Sepak.com – Selaku pelatih Manchester United, Jose Mourinho, paham betul betapa besarnya tekanan di laga MU melawan Arsenal nanti. MU diperkirakan bakal semakin kesulitan untuk melaju ke deretan atas kalau mereka takluk dari The Gunners.

Duel panas antara MU kontra Arsenal ini bakal berlangsung di Old Trafford, Sabtu (10/11/2016). Langkah MU sejauh ini memang tak begitu mantap daripada yang diperlihatkan Arsenal. The Red Devils terpaut 6 poin dan berada di peringkat 6.

Di laga ini, Mourinho pun berharap MU dapat mencatatkan poin penuh. Pasalnya, kalau MU tidak berhasil mencatatkan 3 poin maka mereka bakal semakin menjauh dari sejumlah tim superior Premier League di deretan atas. Lebih lagi, masa Natal telah kian mendekat.

“Saya senantiasa merasa bahwa akhir Desember merupakan momen oke untuk menatap di mana tempat kami, agar mengetahui perbedaan terhdapa tim deretan atas serta yang menjadi juru kunci di liga dalam satu musim,” ungkap Mourinho kepada salah satu media asing.

“Saat ini telah masuk pertengahan November serta Arsenal memuncak di depan dan berjarak 6 poin. Melalui pertandingan nanti kami mengerti kalau jarak dapat menjadi 3, 4, tetap 6 atau malah jadi 9. Dan jika jaraknya 9 maka hal tersebut tidak baik untuk kami. Jika bisa menjadi 3 bakal lebih baik.

“Old Trafford bakal dipenuhi atsmofer seperti biasa alhasil ekspetasi bakal tinggi seperti di sejumlah laga superior lainnya. Mengenai rivalitas saya dengan Wenger, laga dulu dan saat ini tidak ada kaitannya,” tutupnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *