Home / Bundes Liga / Beda Level, Klopp Tetap Optimis Jungkalkan Bayern

Beda Level, Klopp Tetap Optimis Jungkalkan Bayern

Sepak.com – Juergen Klopp berkata jujur bila tim yang dia tukangi Borussia Dortmund saat ini tak berada di level yang sama dengan Bayern Munchen. Walau begitu, Klopp tetap optimis timnya punya kesempatan menang.

Prestasi dua rival abadi Jerman musim ini memang berbeda 180 derajat. Bayern masih konsisten mnjaga ritme dan memuncaki daftar klasemen sementara Bundesliga, sementara Dortmund masih naik turun. Bahkan Die Borussen sempat terjerembab ke dasar klasemen sebelum bangkit di tahun 2015.

Hingga memasuki pekan 26, The Bavarians sudah mengantongi 64 angka. Di lain sisi Dortmund baru mendapat separuhnya yakni 33 angka dan tertahan di urutan 10.

Akhir pekan ini Dortmund bakal bertemu dengan sang rival di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015) besok, di ajang Bundesliga. Bisakah Dortmund menjungkalkang juara bertahan?

“Untuk saat ini kami akui ta berada di tingkat yang sama dengan Bayern,” aku Klopp yang dikutip Soccerway.

“Namun kami tak begitu saja menyerah, kami masih memiliki peluang menang, meskipun kondisi sekarang jauh berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. Jarak poin di antara kami dan mereka begitu besar,” lanjutnya.

Pada partai Der Klassiker nanti, Bayern dipastikan tak diperkuat sejumlah pilar kunci macam Arjen Robben, Franck Ribery, dan David Alaba akibat cedera. Dortmund pun harus pintar-pintar memaksimalkan keunggulan tersebut.

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *