Home / Hot Gosip / Bek Legendaris Italia Batalkan Pensiun?

Bek Legendaris Italia Batalkan Pensiun?

Sepak.com – Nama bek Legendaris Italia, Alessandro Nesta pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta sepakbola. Ya, di eranya Nesta dikenal sebagai salah satu sosok bek terbaik Dunia. Kabar yang beredar Nesta akan kembali “merumput” dan gabung dengan salah satu klub Indian Super League (ISL), Chennaiyin F.C.

Menurut salah satu media ternama, keinginan Nesta kembali memijakkan kaki dilapangan tak lepas dari faktor Marco Materazzi. Mantan bek timnas Italia dan Inter Milan itu kini menjabat sebagai Manajer merangkap pemain di klub Chennaiyin F.C.

Indian Super League kini telah menjadi salah satu kompetisi yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pesepakbola Eropa yang telah memasuki usia senja.

Bahkan beberapa nama tenar seperti Alessandro Del Piero dan David Trezeguet telah lebih dulu menerima pinangan klub ISL.

Meski demikian kepindahan bek 38 tahun itu nampaknya akan mendapat hambatan serius terutama masalah visa.

Usai kontraknya habis bersama Montreal Impact, klub asal Kanada yang ikut berkompetisi di MLS, mantan pemain Lazio itu memutuskan untuk gantung sepatu pada 2013 silam.

Lantas, kepindahan Nesta ke Chennaiyin F.C. akan berjalan mulus? Kita tunggu saja perkembangan transfer Nesta selanjutnya.

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *