Home / Hot Gosip / ‘Bek Mu Asyik Sendiri Dengan Menggoda Model Playboy’

‘Bek Mu Asyik Sendiri Dengan Menggoda Model Playboy’

carla-howe1
Sepak.com – Kala para pemain Manchester United terlihat sibuk untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi derby Manchester, Sabtu (10/9/2016), namun beda dengan apa yang dilakukan Timothy Fosu-Mensah. Kabarnya, salah satu pemain bertahan MU ini justru asyik sendiri lantaran menggoda sosok model seksi Playboy, Carla Howe.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing. Mensah dilaporkan sempat mengirim sejumlah pesan singkat serta beberapa foto hot ke Carla seminggu terakhir.

Bahkan, keduanya juga dikabarkan bakal segera melakukan kencan. Lebih lagi, selama ini Howe dikenal kerap berduaan dengan sejumlah pesepakbola ternama.

Sebelumnya, Howe awalnya sempat ketahuan sedang berjalan bareng dengan Mario Balotelli, Marcus Rashford, bahkan pemain tengah Leicester City juga, Danny Drinkwater. Ia pun sempat memicu kehebohan lantaran kedapatan melakukan kencan dengan dua pesepakbola timnas Inggris, Nathaniel Clyne serta Kyle Walker di waktu yang bersamaan.

Parahnya lagi, Howe pun sempat membuat pernyataan bahwa dirinya pernah seranjang dengan salah satu pemain bertahan MU, Patrice Evra di Paris. Sedangkan Evra sejatinya telah berumah tangga disaat ia berkarier di MU.

Alhasil, kabar mengenai perbuatan Mensah ini bisa jadi terhembus ke telinga sang pelatih, Jose Mourinho. Pasalnya, pelatih berkebangsaan portugal ini telah menghapus nama si pemain dari skuat inti untuk menghadapi Manchester City lalu yang tuntas dengan kekalahan.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com –¬†Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *