Home / Liga Spanyol / Bek Muda Valencia Ungkapkan Pujian Kepada Marcelo

Bek Muda Valencia Ungkapkan Pujian Kepada Marcelo

Bek klub Valencia, Jose Gaya mengeluarkan pujiannya kepada bek Real Madrid, Marcelo. Gaya meyebut jika Marcelo merupakan bek kiri terbaik di dunia saat ini.

Nama Gaya mulai merangkak naik sejak musim lalu karena performa apiknya saat memperkuat Valencia. Bahkan, ada desas-desus yang mengatakan jika pemain berkebangsaan Spanyol tersebut diincar oleh Real Madrid dan Chelsea.
Jose Gaya
Namun semua kabar tersebut hilang setelah Gaya memutuskan untuk meneken kontrak baru bersama Valencia pada awal musim panas ini. Gaya pun dipastikan akan tetap berseragam Valencia setidaknya hingga tahun 2020 mendatang.

Ketika melakukan sebuah sesi tanya jawab di situs resmi milik Valencia, bek muda berusia 20 tahun tersebut ditanya, menurutnya, siapakah bek kiri terbaik di dunia saat ini. Gaya pun dengan tegas menjawab, ‘Marcelo.”

Marcelo telah berseragam Real Madrid sejak tahun 2007 lalu. Marcelo juga menjadi pilar utama di lini pertahanan bagi timnas Brasil. Bek berusia 27 tahun tersebut dikenal memiliki gaya bermain yang agresif, termasuk saat membantu penyerangan.

About agustine

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *