Home / Liga Inggris / Bek Spurs Sarankan Kane Istirahat Sejenak

Bek Spurs Sarankan Kane Istirahat Sejenak

Sepak.com – Bomber muda Tottenham Hotspur Harry Kane memang baru berusia 21 tahun dan di usia tersebut masih memiliki energi cukup banyak. Akan tetapi rekan setimnya, Jan Vertonghen, menyarankan Kane untuk sejenak mengistirahatkan tubuhnya.

Vertonghen memberi saran kepada Kane agar karirnya bisa bertahan panjang dan bergelimang prestasi di masa depan. Vertonghen pun membujuk Kane supaya tak ikut dalam turnamen Euro U-21 bersama Timnas Inggris.

“Mungkin saya tak punya hak untuk memaksa, tentu saja Inggris sangatmenginginkannya. Dia merupakan striker hebat dan mampu menjadi ujung tombak, namun saya rasa dia butuh waktu untuk beristirahat,” Vertonghen menyarankan diberitakan Soccerway, Selasa (10/3/2015).

“Semua keputusan ada di tangannya dan seorang pemain pasti selalu ingin bermain. Namun anda jangan melupakan kondisi tubuh sehingga anda harus berhati-hati. Anda harus berpikir apa yang nanti terjadi di masa depan,” lanjutnya.

Berkaca dari pengalaman, Vertonghen pun memberi saran. Sekadar diketahui ia sempat mengalami cedera tahun 2007 lalu saat masiih memperkuat Ajax Amsterdam dan Timnas Belgia di waktu bersamaan.

“Kondisi saya pada 2007 silam sedikit berbeda dengan Kane. Apakah yang saya alami berdampak pada perkembangan saya sebagai pemain? Cukup sulit menjelaskan. Saat itu saya sangat mengikmati waktu bersama-sama dengan timnas karena saya tak pernah bermain untuk level junior,” terang Vertonghen.

About Sepak

Check Also

swansea city vs liverpool

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018

Lanjutan ajang Premier League Inggris akan menampilkan satu pertandingan seru saat Swansea City kedatangan tamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *