Home / Liga Italy / Belajar Bahasa Inggris, Mazzarri Merapat ke Klub Premier League

Belajar Bahasa Inggris, Mazzarri Merapat ke Klub Premier League

Indikasi kepindahan bekas allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri ke Liverpool kian menguat. Hal itu tercium setelah Mazzarri sedang berusaha untuk menguasai bahasa Inggris.

Beberapa waktu lalu Mazzarri terendus oleh media tengah berada di bandara Pisa, Italia. Ia akan terbang ke Liverpool dengan pesawat milik maskapai Irlandia, Ryanair.

Agen pria bersangkutan, Andrea D’Amico, tak membantah bila kliennya sedang mendalami kemampuan bahasa Inggrisnya. “Dia masih memperbaiki bahasa Inggrisnya supaya lebih baik,” kata Andrea seperti dilansir FCInterNews.

Kendati demikian Andrea tak bisa mengatakan kelanjutan nasib manajer 53 tahun tersebut. Andrea cuma menyebut bila Mazzarri bakal kembali melatih sebuah klub. Soal klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru, Andrea masih bungkam.

“Ke Premier League? Sulit untuk menjelaskannya. Mazzarri adalah salah satu manajer dengan reputasi tinggi. Dia telah membuktikan kualitasnya di di Italia,” ujar Andrea.

Sejatinya tidak hanya Liverpool yang dihubungkan dengan Mazzarri. Sunderland pun kabarnya ikut tertarik merekrutnya walau peluang itu terbilang sangat tipis.

About carla

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *