Home / Piala Dunia / Belanda VS Luksemburg, Arjen Robben Ingin Oranje Menang Besar

Belanda VS Luksemburg, Arjen Robben Ingin Oranje Menang Besar

Jelang Pertandingan belanda VS luksemburg-kualifikasi piala dunia

Sepak.com – Arjen Robben mengungkapkan kalau Belanda perlu mencatatkan hasil lebih dari sekedar kemenangan kontra Luksemburg. Bahkan, De Oranje mesti melesakkan gol sebanyak-banyaknya ke sarang lawannya ini.

Belanda bakal berduel dengan Luksemburg dan bakal berlangsung di Stade Josy Barthel, Senin (14/11/2016) subuh tadi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Atas kertas, Belanda sendiri memang lebih diunggulkan ketimbang lawannya itu.

Luksemburg adalah tim juru kunci dalam Grup A sekarang ini dengan mencatatkan 1 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Belanda berada di peringkat 3 dengan mencatatkan 4 poin.

Robben pun berharap agar timnya dapat menciptakan kemenangan superior lantaran hal itu dapat saja membantu mereka untuk masuk ke partai final Piala Dunia mendatang. Disamping itu, Belanda memang terbilang sedang mengalami rivalitas sengit dengan Prancis yang sekarang ini berada di peringkat 1 dengan 10 poin serta Swedia di peringkat 2 dengan 7 poin.

Memperhitungkan adanya peluang akan menorehkan hasil seimbang dalam total poin, maka torehan gol merupakan solusi yang tepat.

“Ini mengenai memuncaki putaran ini lebih dari apapun, semudah itu. Jelas saja Anda mesti menghormati lawan Anda, namun tak perlu melebih-lebihkan Luksemburg,” ucap Robben, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Hal ini mungkin terdengar aneh, namun kami tak boleh puas begitu saja kalau cuma mencatatkan 1-0 maupun 2-0. Kami mesti memperlihatkan penampilan intens serta tak membiarkan mereka bergerak.”

“Jika kami melakukan hal tersebut, kami dapat memperoleh sebuah kemenangan oke di sana. Kami mesti pergi ke sana dengan sikap yang oke,” lanjut pemain sayap Bayern Munich.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *