Home / Liga Italy / Belanja Banyak, Massimo Moratti Masih Tak Yakin Inter Milan Bisa Juara

Belanja Banyak, Massimo Moratti Masih Tak Yakin Inter Milan Bisa Juara

Pada bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan berhasil mendatangkan sejumlah pemain berkualitas demi merevolusi skuat mereka. Terkait hal itu, Massimo Moratti pun turut angkat bicara mengenai langkah transfer yang diambil oleh Inter dibursa transfer lalu.

Dalam pernyataannya, mantan presiden Inter Milan tersebut menjelaskan bahwa saat ini klubnya itu masih cukup sulit untuk bisa meraih gelar scudetto meski telah berbelanja banyak. Setidaknya, Moratti menduga jika Inter nantinya hanya bisa mampu meraih tempat ketiga di klasemen akhir Serie-A.

“Menjadi juara? Masih sangat sulit. Tapi saya kira kami bisa berada di peringkat tiga dan mencapai sesuatu yang lain,” tutur Moratti pada Premium Sport.

Pada periode awal bursa transfer, Inter Milan berhasil mendapatkan sejumlah pemain seperti Stevan Jovetic, Geoffrey Kondogbia, Miranda, Martin Montoya, Jeison Murillo dan sejumlah pemain lainnya. Selain itu, klub berjuluk Nerazzurri tersebut juga mampu mendatangkan para pemain lainnya seperti Ivan Perisic, Felipe Melo, Adem Ljajic dan Alex Telles pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Meski sudah membeli sejumlah pemain baru dan mampu meraih dua kemenangan dalam dua geornata Serie-A musim 2015/2016, namun tampaknya hal itu belum mampu meyakinkan Massimo Moratti jika nantinya Inter mampu meraih gelar juara Serie-A.

About bagio

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *