Home / Liga Inggris / Belotti Persiapkan Diri Untuk Tawaran Chelsea dan MU

Belotti Persiapkan Diri Untuk Tawaran Chelsea dan MU

Klub kuda hitam Serie A Italia, Torino menyambut baik hasil dari pemeriksaan tim dokter yang menyatakan bahwa Andrea Belotti tak mengalami cedera lutut serius.

Sempat cemas dengan kondisi kelanjutan Belotti. Dimana dirinya akan mengalami cedera ACL di lutut kanan, usai terkapar di sesi latihan pekan ini. Namun semua itu jauh dari nilai negatif, dimana Torino memberikan kabar terbaru dan menyatakan bahwa striker bintang mereka, yang sempat disebut masuk radar Chelsea dan Manchester United, terbebas dari cedera parah yang bisa mengancam karirnya musim ini.

Melalui halaman resmi klub, Torino memastikan bahwa Belotti siap untuk mengawali musim 2018 mendatang.

“Andrea Belotti mengalami trauma kecil di lutut kanannya. Pemeriksaan yang dilakukan sebelumnya tidak menunjukkan adanya cedera ligamen atau otot. Sementara proses pemulihannya akan ditentukan berdasarkan perkembangan kondisi fisiknya di masa mendatang.” demikian pernyataan resmi Torino.

Publik jelas merindukan sosok bibit masa depan Italia, karena sampai sekarang sang pemain terhitung sudah absen di sebagian besar Oktober karena cedera lutut dan baru membuat empat gol dalam 15 pertandingan Serie A musim ini, usai musim lalu membuat 26 gol.

Bila semua berjalan lancar, maka ada kemungkinan bagi Belotti kembali masuk radar Chelsea dan juga Manchester United. Sebagaimana sudah kita ketahui bersama bahwa nama Belotti menjadi primadona pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin.

Kini menyambut bursa transfer baru, nama Belotti kembali terdengar dan dua klub Premier League Inggris tersebut menjadi yang terdepan dalam kepindahan Belotti ke Premier League Inggris.

About Intan Adistia

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *