Home / Liga Inggris / Ben Foster Absen Hingga Natal

Ben Foster Absen Hingga Natal

Ben Foster yang telah absen akibat cedera yang menghantam ligamen lututnya sejak Maret lalu diharapkan dapat kembali merumput bulan depan. Namun pada proses pemulihan cederanya, Foster mengalami kemunduran.

Kini penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut diperkirakan harus absen hingga Desember. Peluang Foster masuk dalam skuad Inggris guna mengikuti turnamen Euro 2016 di Prancis semakin menipis.

Tim nasional Inggris sempat memanggil Tom Heaton yang bermain untuk Burnley dan juga penjaga gawang Stoke City Jack Butland selama Foster absen. Selain Foster, penjaga gawang Southampton Fraser Forster pun kini tengah berjuang untuk kembali mengawal gawang The Saints. Forster mendapat cedera parah pada lututnya musim lalu.

“Hal yang paling penting untuk Ben Foster adalah ia kembali fit dan bermain lagi untuk West Brom. Jika ia terpilih dalam skuad Inggris untuk Euro 2016, maka hal tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa untuknya.”

“Saat ia nanti kembali merumput bersama tim kami, tentunya menjadi suntikan positif untuk WBA,” ucap Tony Pulis selaku pelatih West Brom.

West Brom kini memiliki dua penjaga gawang selain Foster, yakni Boaz Myhill dan Anders Lindegaard yag mereka datangkan dari Manchester United.

Selama absennya Foster, Myhill menjadi andalan Pulis di bawah mistar gawang, sedangkan Lindegaard yang baru saja mendapat kesempatan bermain tengah pekan ini kala menghadapi Norwich harus rela duduk di bangku cadangan.

About susanto

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *