Home / Bundes Liga / Bendtner Sedih Terus Diolok-olok

Bendtner Sedih Terus Diolok-olok

Nicklas Bendtner jadi pesepakbola yang selalu menjadi sasaran empuk media dan fans untuk diejek. Sampai-sampai punggawa Wolfsburg itu dijuluki ‘Lord’.

Julukan itu sendiri merupakan sarkasme, menyinggung ucapan Bendtner yang suka tak sesuai dengan performanya di lapangan. Dia pernah mengklaim diri sendiri sebagai penyerang terbaik dunia. Namun kenyataannya dia gagal total di Arsenal dan Juventus.

Musim ini, Bendtner baru mengemas dua gol dari 10 penampilan bersama Die Wolve di Bundesliga. Media setempat pun mengkritiknya lantaran jarang ikut latihan.

“Anda kerap bertanya apakah Bendtner berada di gym sebelum maupun sesudah latihan? Bahkan, ada yang berkata saya gemuk. Saya sudah bekerja keras supaya orang-orang bisa melihatnya sendiri,” ucap striker berusia 27 tahun tersebut, dikutip dari Squawka.

Penyerang internasional Denmark itu pun gerah dirinya kerap dipanggil pemain idiot. Dia berharap media maupun fans berhenti mengolok-olok dirinya.

“Saya selalu menyambut positif media yang ingin wawancara. Kini saya merasa gerah digambarkan sebagai pria idiot. Wartawaran tak mengerti perasaan saya ini,” dia mengakhiri.

About cyannita

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *