Home / Liga Italy / Benitez Buka Peluang Kembali ke Premier League

Benitez Buka Peluang Kembali ke Premier League

SEPAK – Beberapa waktu belakangan Rafael Benitez mulai diisukan bakal meletakkan jabatannya sebagai pelaih Napoli akhir musim nanti. Pria kebangsaan Spanyol itu masih membuka semua kesempatan, termasuk pulang kampung ke Premier League.

Kelanjutan karir Benitez di Napoli mulai memnjadi bahan perbincangan banyak orang mengingat musim ini karena kontraknya akan segera berakhir. Apalagi beredar itu jika eks manajer Inter Milan itu sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak manajemen.

Benitez sendiri mengaku jika dirinya masih terus berbicara dengan klub soal kontrak barunya. Akan tetapi dia memberi sinyal bila tetap membuka lebar-lebar semua kemungkinan, salah satunya ialah pulang ke Inggris dimana keluarganya saat ini tinggal.

“Saya masih memiliki satu musim tersisa dan tidak ada yang tahu tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Namun saya masih mengadakan pembicaraan dengan presiden, saya berbicara tentang kehidupan di Napoli dan segala kemungkinan,” kata Benitez kepada Sky Sports.

“Keluarga saya juga masih ada di Inggris dan kami harus memikirkan banyak hal. Namun yang terpenting saat ini adalah saya tetap berkonsentrasi pada pekerjaan di Napoli,” lanjutnya.

Bagaimanapun juga, kini Benitez masih ingin fokus menukangi tim yang bermarkas di San Paolo itu.

“Napoli merupakan tim yang sedang berkembang, maka dari itu kami harus memperhatikan seberapa cepat kamii tumbuh. Kami ingin terus meraih kemenangan dan tampil bagus musim ini,” tandasnya.

About rios chibie

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *