Home / Liga Inggris / Benitez Jadi Calon Suksesor Manuel Pellegrini

Benitez Jadi Calon Suksesor Manuel Pellegrini

Sepak.com – Klub besar Liga Primer Inggris Manchester City terancam puasa trofi musim ini. Usai tumbang di tanga Burnley dengan skor tipis 0-1, Sabtu (14/3), kesempatan mereka untuk mempertahankan gelar kian sulit.

The Citizens kini tertinggal enam poin dari Chelsea yang beberapa saat lalu imbang melawan Southampton 1-1. Lalu peluang mereka di Liga Champions pun sangat tipis setelah kalah 1-2 di leg pertama 16 besar kontra Barcelona.

Atas serangkaian hasil minor itu membuat nasib Manuel Pellegrini kian dispekulasikan. Sejumlah calon pengganti kabarnya mulai diburu kubu manajemen.

Seperti yang dilansir oleh Daily Star, pria yang kini menukangi Napoli yaitu Rafael Benitez jadi calon terdepan sebagai suksesor Pellegrini. Setelah itu beberapa nama lain juga muncul mulai dari manajer Bayern Munchen, Pep Guardiola, dan etrenadore Atletico Madrid, Diego Simeone.

Kesempatan Benitez bergabung ke Etihad Stadium cukup terbuka lantaran kontraknya bakal habis pada musim panas nanti. Eks pelatih Liverpool ini beberapa kali menolak perpanjangan kontrak dengan Partenopei.

Benitez sendiri menyatakan baru akan membicarakan nasibnya bulan April mendatang. Mungkin bisa jadi akan ada pertukaran manajer, karena Napoli juga sempat tertarik merekrut Pellegrini.

About Sepak

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *